Selasa, 20 Juli 2010

A Cepek With Chipa ... he he he ....


Andai aku bisa melakukan , yang ingin aku lakukan adalah mencari sepeda motorku yang dulu kujual seharga 1 juta rupiah karena aku harus membayar uang SPP yang kurang 600 ribu rupiah semasa SMA agar aku dapat mengikuti ujian nasional. Bukan Jupiter, Thunder, ataupun Tiger yang bisa berlari banter. Ingin tau kecepatan maksimalnya???? 70km/jam dengan konsumsi 1liter/20km sama dengan sama dengan Daihtsu Xenia bukan. Namun motorku hanya Suzuki A1OO buatan tahun 1982 dengan kapasitas mesin 100cc warna merah hitam Nopol B 6407 CY, dibeli dari jakarta seharga 400 ribu setelah dipakai si pemilik menghantam Blue Bird dikawasan Mampang, depan PMI.
Tahun 2003-2006 aku memakai besi tua menghabiskan masa muda, mulai dari bercinta berbuat dosa hingga mencari pahala bersekolah di Smasa Sekolahku Yang Kucinta….mulai kisah romantis, hingga yang berujung tragis….. dari yang berbau mistis hingga aku harus meringis.
Menghantam trotoar, ditangkap polisi tiap hari saat berangkat, dimarahi guru karena suaranya yang brisik dan masih banyak lagi lainnya Halahhhhh jan motorku…. Kemana kau sekarang. Yang paling sering yawww jalan ma dia. Biar butut, namanya cinta tetep…. ikutttttttttttt……… hi hhiiiii.
Chupy kisah cerita cinta terindahku bersama besi tua hagksssssssssssssssss….. so sweet………… emg bner sehhhh, terindah dulu. Pengen sehhh sebenere mengulang lagi, tapi tak tau aku dimana rimbanya dan apakah mungkin dia kembali lagi???? Ohhhhhh tidak... tidak, aku tidak boleh berharap.
Aku hanya ingin tau bahkan jika masih diperkenankan aku akan membelinya lagi B 6407 CY, nopol itu tak akan pernah berubah karena yang punya tak akan menggnti STNK nya, Jakarta-Ngawi terlalu jauh kawan.
Buat Chupy masih ingat gak….. q dengar sekarang di Universitas Negeri Di kota Malang Fakultas Ekonomi, semoga selalu sehat………… serta lebih baik tentunya……. Salam taklim buat kakak dan ortu yawww. Setidaknya ingtlah kita meski gak penting sehhhh tapi kita pernah punya cerita bersama besi tua….. ehmmmmmmmmmmm……
Sayang aq gak punya foto besi tuaku… kalau ada aku kasih liat, kerennnnnn…. Giliran sekarang aq dah kayak gini, ternyata besi tua mulai diabadikan. Hemmmmmmmmmmmmm,

maaf yowwww aq unggah foto tanpa ijin.....

0 komentar:

Posting Komentar