Selasa, 10 Agustus 2010

Tanah Berwujud Wajah

Kalau diperhatikan benda ini mirip wajah manusia, bukan syirik,musyrik dan sebagainya. Yaaaaaa hanya sekedar iseng gabung-gabungkan khayalan ternyata nyambung juga ne benda jadi sesuatu perwujudan. Intine gak usah dipermasalahkan tentang faktor X nya. Gambar ini diambil tanpa ada rekayasa apapun, murni dan apa adanya.
Foto By : Nokia Jadul
Padahal ini cuma gumpalan tanah, berada diantara akar yang tak pernah diperhatikan oleh orang yang melintas. Karena letaknya memang tepat di sisi anak tangga keluar dari air terjun Grojogan Sewu. Namun tanpa kita sadari alam telah merubahnya menjadi sesuatu yang dapat membuat kita semakin meyakini kebesaran Sang Pencipta.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dengan menyaksikan kebesaran dan keagungan Allah ini maka akan membuat diri kita semakin kecil dan hina dihadapan-Nya dan akan berusaha memacu jiwa kita agar jangan sampai menjadi hamba-Nya yang durhaka.Mudah-mudahan Allah senantiasa membimbing kita dan mengampuni dosa-dosa kita ini, dan semoga shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan Allah kepada junjungan kita Nabi Muhammad shalallahu'alaihi wassalam kepada keluarga dan para sahabatnya.Amin.
@ by chay menjelang fajar

Posting Komentar