Minggu, 01 Agustus 2010

Dulur ......Iki ada Tugas Kuliyah dari MUH. SUPRIYANTO, SE.M.M

Ass.Wr.Wb

Dulur ....Intine Kie langsung wae yow!!!!!!
Hari ini, Minggu 01 Agustus 2010, aku dicangar kuliyah dhewe jam pelajaran terakhir mata pelajaran e IPS. Wes jan dhewe dhewe pkok e ... ora ana sapa-sapa.  Soale kabeh pada pulang. Lha aku bar sholat kembali soale dompetku keri nang kelas. Jeblok ngunuw!!!! padahal dhuwite yow cuma Rp.10.000,-. Jadi.... yang tadi ibu ibu yang masuk bilang jam terakhir kosong itu. Ternyata ibuknya tadi salah ngomong dan kita juga salah tangkap informasi!!!!!! Harusnya si ibu tadi masuk dikelas kita jam pelajaran pertama!!! Tapi tenang saya selaku orang yang bertanggung jawab serta dapat dipercaya hwa hahahahahhahaa dan satunya yang masih tinggal dikelas maka !!!!!! Saya telah bebicara dengan beliau ( Pak SUPRI) dari hati kehati serta pikiran yang padang dan tenang. Masalah ini tidak perlu diributkan dan dipermasalahkan. Tetapi beliau meninggalkan tugas yaitu :
  1. Absen 1 -15 diberi tugas mencari bahan kajian untuk diskusi mendasar Modul 1 Pembelajaran 1tentag Social Studies. Dan  diharapkan masing-masing mahasiswa tidak sama.
  2. Absen 16-Terakhir diberi tugas mencari bahan kajian untuk diskusi mendasar Modul 1 Pembelajaran 2 tentang Paradigma Pendidikan IPS. Dan  diharapkan masing-masing mahasiswa tidak sama.
Yoww wes pkoke kurang luwihe intine ngunu iku, kalu ada salah e ya minta maaf soale aku yow belum punya modul. Maklum urung registrasi.......

Bagi yang ingin fotocopy RAT (Rancangan Aktivitas Tutorial ) ada disaya. Isine yow nanti silakan baca sendiri kalu sudah pegang. DI COPY NANTI KALAU SUDAH MASUK GAK PAPA HADI ORA USAH BINGUNG.

Ya wes begitu sja info dari saya, kalau ada yang kurang jelas bisa tanya ke kelas lain yang berdekatan. Tugasnya sama kok. Gak perlu telepon saya, kalau sms mgkn saya bls. Tp kalau telepon jangan harap saya angkat. Apalagi tidak ada namanya. Muales.....

Pesen saya!!!! Kita sama Pak MUH SUPRIYANTO S.E.M.M, berbaik baik ya..... biar semuanya jadi baik. Jangan diulangi seperti peristiwa dengan Pak Made.

Terima kasih wasalam... 

Jangan lupa tinggalkan pesan kalau sudah mapir di Blog saya ini.

Semangat semangat ....Ws.Wr.Wb....

0 komentar:

Posting Komentar