Minggu, 01 Agustus 2010

Mahasiswa Yang Malang, Hiksssssssssssss Mahasiswa Ngendi Iki ......

Entah lah gak tau juga seh apa inti dari semua. Yang jelas untuk mendapatkan sebuah info yang  fresh  bagi kami adalah suatu hal yang sangat sulit bahkan dapat dikatakan mustahil alias tangeh nganggo lamun. Dikatakan kami gak peduli toh kami selalu mencoba mencari tau. Tapi mosok iyow towwww ..... sebuah institusi besar sebesar tempat kami kuliah TIDAK MAMPU atau "TIDAK BERMINAT" MENURUT SAYA membangun sebuah jaringan komunikasi dengan ribuan mahasiswanya.

Mosok yow ada tow... informasi kuliah harus lewat sms??? atau dalam bahasa jawa kerennya Gethok Tular yow ada sehhh tapi yang wajar-wajar saja. Iyo kalau gak tu info disabotase. 
Padahal ada lhoooo cara yag sangat gampang buat ngatasinya!!!! Tinggal buat sebuah website sewa hosting setahun cuma berapa tow.... gak sampe seratus ribu. murah towwwwww. Kalau dalihnya gak punya biaya buat aja Blog. Banyak tu hosting-hosting blog gratisan. Tetep gak mau??? mau dalih apa lagi??? Gak ada Tenaga??? Mosok tow ....pegawai segitu akehe, Gaptek semua???? Astgfrlh...... Kok yo ada ya!!!!! hwa ha hahhahahahahahahahah auuwwwwwwww auw auwwww. Padahal saya tau lho mereka-meraka suka maen FB an... heheheheheh kan sering chat ma saya.

Ya......seh memang tak banyak mahasiswa yang peduli dengan keadaan ini.Ya...........hanya satu dua orang yang peduli. Yang lain masa bodo.....mereka kan kuliah di tempat ini karena putus asa karena tidak diterima kuliah dimana-mana (kasaran e nuw Tinimbang Nganggur "Fakta" karena saya sering investigasi hi hi hi), yaaa apapun dalihnya  toh ujung-ujung e juga buat diri sendiri. Tapi gak papa kan kalau aku sedikit protes meskipun aku bukan yang punya institusi ini??? Hemmmmmmmmm tapi kenapa dan kenapa ya??!!!??? Aku harus repot memikirkan hal seperti ini????  ahhhhh gak taulah ..... Aku kan cuma nulis daripada jadi ganjalan di kepala aku, lak malah besar kepala ntar wahhh jangan jangan Hydrocepalus aku..... jkikkkkkkk hehehehehe.
Manusia memang beraneka ragam bentuk dan tingkah lakunya. Yang jelas saya merasa prihatin. Moto serta tujuan yang diciptakan begitu luar biasa yaaaaa tentunya itu semua dari atasnya sana .... hem hem. Gak tau di daerah mau jadi kayak gimana. Mungkin hanya dipatahkan dengan hal-hal yang sama sekali gak masuk diakal.... Ughhhhhhh.....  tak taulah.

Yang pasti harusnya tulisan ini aku selesaikan tadi pagi ketika jam pertama menunggu kekosongan mata kuliah, tentunya diantara ibu-ibu yang berisik berbincang tentang gak tau ngomong apa tadi?????  Aku kan duduk dipojok deket jendela yo jadine ora mikir. Tapi ........ karena bateraiku habis dan berhubung Mas Suryanto HS telah masuk keruang kelas, makanaya daripadanya itunya ...halahhhh. Tak uwisi lak ku nulis. Yo baru sore ini aku bisa kembali nerusne.

Yahhhhhh intine pokok e, Bapake Ketuane Institusine tolong donk manajemen informasi itu dibenahi. Sudah berulang kali saya menyampaikan keluhan (atau mungkin cuma saya kali yang mengeluh sampe-sampe ora digubris).... biar kita dapat info tu gampang dan tidak simang permepatan ehhhhh salah simpang iur maksud e. Disamping itu pihak institusipun kesan e yo ada wibawane. mosok tow info pake sms, nomer e gonta ganti pisan ...halahhhhh. kesel aku nyimpen nomer HP ne. Terlebih lagi kita juga gak perlu berjubel ber uyel-uyel apalagi harus kruntel-kruntel, siapaun kita dapat dengan mudah menikmati info. Ingat-ingat kia punya institusi negeri lhoooo!!!!! terbesar pula.....

Oke ....sekiranya begitu saja!!! Saya seorang mahasiswa yang malang sedikit menyampaikan keinginan serta harapan. Mohon maaf bila ada salah kata. Ini buat kebaikan semua kok. Monggo .....suwun....Ass....Wr...Wb...

Ehhhh yowww. Nambah sedikit, sedikit prihatin juga nehhh!!! masak tow!!!!! Guru-guru dan calon guru kalau kuliah dandanane kayak mau pentas orkes melayu di kondangan e orang sunatan. Halahhhhhhh (Prihatin.nyadar......nyadar...Yang sopan dikit ya meskipun kasarae ora tau salin klambi tapi nak kuliyah kie yow belajar berpakaian yang sopan juga..... Peh kuliah e dianggep dolanan wae , ahhhh gak taulah ntar dikira aku orang usil sok crewet bla bla bla bla ....... c u ........ )
Iki salah siji contoh e.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bismillahirrohmanirrohiiiimmm
semoga bisaaaaa

Anonim mengatakan...

Potensi anak sering muncul justru ketika ditempa kesulitan, jika langkah anak selalu dimudahkan maka kreatifvitas dan daya juangnya pun tidak akan tumbuh. Oleh karena itu, ada pepatah mengatakan, ” JANGAN MUDAHKAN HIDUP ANAK HARI INI, UNTUK MENYULITKANNYA DI KEMUDIAN HARI.”

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 3 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk menjemput berkas SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa terima SK PNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

Posting Komentar