Minggu, 29 Agustus 2010

Gajah Itu Mati Karena Seekor Semut

Kapan nieeeee uang e keluar ????? Yaa ya ya ya ....hanya itu yang kau tahu, tiada perimbangan, tiada peningkatan, sama saja alias bohong,kempong, sedulure ora ana bedane. Tentang manusia-manusia yang menjalani proyek gagal yang dikatakan para teman-tpeman di Lembaga %^()(*(^$%$% , para sahabat yang selalu berkecimpung dengan 16 digit angka misterius. Yoooo tentune termasuk aku, soale aku yow melu ngomong.

Sedang si Empunya??????

Kata-katanya kurang lebih atau sama dengan "kapan yaaaaa uangku keluar", buat lebaran, beli mobil baru, motor baru, bahkan buat beli pasangan hidup baru, jia hahahahahahahahahha.
Apakah seperti itu harapan pertama dari dari diluncurkannya produk yang ternyata akan menjadi produk gagal ini???
Yang setiap hari menjejali otak ku tentang mereka. Orang-orang yang mungkin sudah lupa arti kata syukur!!!!!

Arghhhhhhhhhhhhh sabar sabar sabar sing sabar lahhhhhh. Jarene Pak Ustadz Gusti Kang Maha Kuasa mboten sare. Ancen iyow kok e, faktane dan menurut analisis sentilan sentilun Metro TV,  mobil-mobilnya banyak yang ringsek ( tapi mosok iyow ape tak pajang fotone??? perasaan donk aku punya hati donk ), orang-orangya juga banyak yang pada ringsek. Beruntunglah hidupku lebih bahagia karena aku dan teman-temanku seperjuangan bisa membelikan mereka mobil, motor, menaikan haji, membiayai kuliah anak-anaknya. Wah wah wah betapa mulianya kita, Astgfrlhhhhhhh..... kok sombong dadine.

Kadang saat kita sakit ati dengan mereka ingin kita ganti satu digit angka dari 16 digit angka itu. Manusiawi kan???? Tapi kok kalau itu kita lakukan apa bedanya dengan mereka???? Yang hobinya mengada-ada sesuatu yang belum ada dan tak kan pernah ada dalam hidup mereka.

semut yang manis, kerja ya buat aku....aku mau bubuk dulu

Ahhhhhh ya sudahlah.... Biarkan gajah-gajah itu semakin gemuk, makan enak tidur nyenyak. Tapi bukankah sewaktu kita kecil permainan jari kita mengajarkan bahwa gajah akan mati oleh seekor semut???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai sahabat nikmat bukan hanya uang uang dan uang masih banyak nikmat yang lain yang nilainya lebih dahsyat. mungkin mereka tidak mendapatkannya tapi kita mendapatkannya, ketentraman hati, kebahagiaan hidup, kesehatan dll.
Yang terpenting ayoo kita pandai-pandai mensyukuri nikmat yg telah kita rasakan....rizqi sudah ada takarannya masing2 klo memang udah hak kita gk akan kemana...Alloh selalu akan membalas apa yg kita lakukan dengan jalan yg berbeda...Khusnudzon saja pada Alloh
Banyak sekali nikmat-nikmat Allah yang kita rasakan. Baik berupa kenikmatan jasmani seperti harta benda, kesehatan, keamanan, anak, istri dan lain sebagainya. Atau yang berupa kenikmatan rohani seperti iman, islam, petunjuk, ilmu yang bermanfaat, rasa senang, lapang dada, hati yang tenang dan lain sebagainya.Namun, sudahkah kita mensyukurinya dan bagaimanakah cara mensyukuri nikmat-nikmat tadi?
Semua kenikmatan yang banyak itu wajib untuk disyukuri oleh setiap orang yang beriman karena kesemuanya itu datang dari Allah Ta'ala yang tidak membutuhkan sesuatu dari manusia, akan tetapi justru manusialah yang membutuhkan Allah Ta'ala. Jadi, alangkah bodoh dan tidak tahu diri apabila ada orang yang tidak mau bersyukur kepada Allah Ta'ala atas nikmat-nikmat yang telah diberikan kepadanya.
Semoga bisa menjadi penyeimbang bagi hati yang galau Amiiinnnnnnn by chay

Posting Komentar