Jumat, 03 September 2010

Siapa Aku ???

Sekian banyak hal yang ada di hadapanmu, kita harus memilih. Memilih bisa menyenangkan, tetapi juga tak jarang menyakitkan. Menyenangkan bagi diri, orang-orang di sekitar atau entah siapa. Menyakitkan bagi diri, orang lain, dan entah siapa lagi...

Tapi, lagi-lagi kita harus memilih.
Memilih untuk tidak lagi berada dalam sebuah tempat...
Memilih untuk menepi, meninggalkan segala yang begitu menyenangkan hati
Memilih untuk mundur teratur
Memilih karena sadar diri...

Aku harus memilih, mau ke mana aku harus berjalan. Apakah aku tetap di sana, harus di sana, atau hanya diam di sana...

Aku harus memilih, aku mau jadi apa dan seperti apa?

Setahun, dua tahun ini berbeda dengan kemarin atau kemarinnya lagi. Pilihanku pun juga berbeda. Aku punya pilihan yang aku pegang erat... dan semoga tidak terlalu mengecewakan.

Semoga aku pun ikhlas untuk tidak memilih sesuatu yang tidak aku pilih karena aku cuma manusia yang memang seharusnya sadar diri dengan kapasitas diri, kelemahan, kemampuan, yang harus kalah dengan berbagai keinginan hidup...

Pict.By Google
Memilih untuk menepi
menikmati cahaya matahari 
dari tempat yang sepi
sambil mengukir langit 
menggubah kisah
membaca banyak makna...
dan 
hanya sesekali
terbang melintas awan
menyapa penghuni bumi
yang mungkin akan lupa
pada sosok
siapa aku..
mengintip dari jendela
dunia yang kian penuh manusia
dengan berjuta ingin
dan harap...

.....

0 komentar:

Posting Komentar